Tempat Pemesanan TRANSFORMER 4meter di PRSU

Pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2016 tahun ini mengusung tema yang cukup menarik, dan pastinya berbeda dengan perayaan hari kemarin. Ada sesuatu yang berbeda saat anda akan memasuki setiap tempat yang ada di PRSU kali ini, salah satunya adalah robot transformer Optimus Prime setinggi 4 meter dan Bumblebee setinggi 3 meter, yang pesanan pihak PRSU merupakan hasil buatan dari Kazaryuu Cosplay Store lho. Kalau belum sempet berfoto bareng, belum mantap lah (istilah orang Medan) hehe.


Berikut adalah contoh foto hasil jadinya, 

Owner Valdi & Transformer
Suasana di PRSU (foto by MedanReview)




Full album proses pembuatannya bisa anda klik disini 

Kedua robot ini banyak sekali menarik perhatian pengunjung dan pastinya banyak sekali yang berfoto bareng. Apabila anda juga ingin punya robot seperti ini, Transformer, Gundam, Ironman, Hulk Buster atau bentuk robot lainnya untuk dekorasi acara, event promosi, ataupun untuk koleksi pribadi, anda dapat memesannya di :


Facebook : /kazaryuu
SMS : 0822 3392 3102 (valdi)
BBM : 5A214B08
Instagram : Kazaryuucosplay (#kazaryuu) Workshop : Jl. Ekarasmi Komplek Johor Town House blok.A no.3 Medan (buka di jam2 tertentu, harap menghubungi terlebih dahulu apabila ingin berkunjung ^^)


Tidak hanya pembuatan robot, kami juga dapat membuat kostum lainnya, baik berupa pajangan atau dipakai oleh seseorang, contoh-contoh hasil jadi kami bisa anda klik disini

Ayo tunggu apalagi, buat acara anda beda, unik dan berkesan dengan para superhero, dan robot2 super. Segera hubungi Facebook : /kazaryuu atau SMS : 0822 3392 3102 Informasi secara detail akan kami berikan kepada anda.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: